Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Jumat, 12 Oktober 2012

Buat yang lagi naksir berat ama seorang cewek, atau buat yang lagi nyari calon istri. nih ada tips cara mengetahui si dia suka ma kamu.

fotofotokartun.blogspot.com

pertama, dia akan memandang kamu lebih lama untuk pandangan pertama. trus, dia kepergok lagi mandangin kamu, dia akan memalingkan pandangannya kearah bawah, diam sejenak, lalu ngeliat ke arah kamu lagi. ini tampilan malu - malu yang ditunjukkan seorang gadis polos,cerdik yaa. .hehe

kedua, ekspresi wajahnya akan melunak, dan kemungkinan besar akan tersenyum meskipun nggak kearah kamu. kemudian, dia akan dengan cepat meriksa kerapian dan kebersihan dirinya dengan menyentuh rambut atau pakaiannya. bukan apa - apa, cuman untuk PD in diri.

ketiga, kesamaan sikap tubuh mungkin terjadi pada tahap ini. kamu akan ngelihat gerakan tubuh kamu dan dia terlihat sinkron. kereen kan. tidak dampai disitu, dia mungkin juga mencoba menunjukkan sinyal ketertarikan yang lebih ekstrim, seperti tertawa lepas atau mengibaskan rambut ke segala arah(loq yg nggak pkai jilbab).

keempat, ketika mulai bicara dengan kamu, si dia akan meningkatkan frekuensi tatapan mata dan jilatan pada mulut. woow!!

kelima, jika ceweknya agresif, dengan cekatan dia akan menyentuh lengan atau bahu kamu. bila merasa kurang mendapat respon dari kamu, dia akan lebih sering menepuk lengan atau kaki kamu.

eiits, tips ini sebaiknya digunakan buat ngegaet calon istri yang bener - bener calon yaa. bukan untuk maen - maen, apalagi kalau sampai dijadiin referensi buat jadi 'playboy'..hehee

{ 1 komentar... read them below or add one }