Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Rabu, 13 Februari 2013

Ada yang bilang kita didunia ini punya tujuh saudara kembar, maksudnya setiap dari kita punya tujuh orang didunia ini yang wajahnya mirip banget ama kita. Dan aku udah ngalamin itu dengan mata kepala sendiri.

Waktu itu aku lagi ikutan acara seminar di kampus, biasalah seminar murah meriah, tiket masuk cuma Rp.10.000 standar mahasiswa kanker (kantong kering). ,hehe
seusai seminar tiba - tiba ada orang nepuk dari belakang,
"hey, Budi??", "budi??,"aku bilang,
"eeh, maaf aku kira kamu budi, temen aku, soalnya wajahnya mirip banget, dari belakang juga mirip. maaf yaa," katanya sambil berlalu pergi.

orang ini pengen aku jitak kepalanya, emang wajahku pasaran apa. bilang budi budi jadi inget waktu SD dulu, pas pelajaran membaca.

INI BUDI
INI IBU BUDI
INI BAPAK BUDI
INI BAPAKNYA BAPAK DARI BAPAKNYA BAPAK BUDI (*yang ini ada yaa??)

 Tapi nggak bisa dipungkiri sih, wajah kita ada mirip dengan orang lain, dibelahan dunia ini atau dunia lain. Dan aku udah banyak nemuin yang kyak gitu. Salah satunya wajah 'temen' aku dibawah ini. setelah aku peratiin dengan seksama, ceiilaah. ternyata wajahnya punya kemiripan dengan Eriska Rein atau eriska rein yang mirip dia yaa?? hahaah



eeh sebentar, ini beneran mirip atau perasaan aku aja yang bilang dia mirip??? heheheh :p

*NB : versi editan, foto yang mirip sebelumnya di hapus..yg punya komplain. ,
           maaf atas ketidaknyamanan ini. ,hehehh

{ 6 komentar... read them below or Comment }