Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Rabu, 31 Juli 2013

clear.co.id

Wadduhh,,maaf banget nih buat kawan - kawan pembaca. Udah lama nggak update blog. Tapi jangan khawatir, pasti tulisan kali ini bisa ngobatin kerinduan kawan - kawan. Emang pake rindu segala yaa?? wkwkwkwk..........

Jika aku disuruh pilih, lebih suka cewek natural (tampil apa adanya) atau cewek dandan. Aku pilih cewek natural. Alasannya, cewek natural itu terlihat lebih PD, lebih matang, dan lebih dewasa. Seolah - olah dari penampilannya itu dia mengatakan, 'ini loe gue, apa adanya, terserah loe pada mau suka atau nggak, yg pnting ini gue, titik!'


Sedangkan cewek yang dandan, seolah - olah dari penampilannya itu berbicara kpada smua orang yg ngeliatx begini, 'asal loe tau aja gue ini banyak kekurangan, wajah gue kurang putih, gue putihin pake bedak, bibir gue kurang merah, gue merahin pake lipstik, alis gue kurang cantik, gue cantikin pake maskara, tubuh gue kurang tinggi, gue tinggiin pake high hill, mudah-mudahan nih cowok - cowok pada nggak liat kekurangan gue dengan dandanan ini'.


Padahal sebalikx, orang - orang yang ngeliat nih cewek dandan langsung tau kekurangan dia. Menurut survei nih, 9 dari 10 orang cowok lebih suka cewek natural daripada cewek dandan. Tapi yang aku bingungin nih ama cewek - cewek karang . Mereka semua udah pada tahu cowok lebih suka yang natural. Tapi cewek-cewek ni tetep ajaaaa dandann. Bedak nyampe 1 sentimeter.

Dikira orang - orang pada seneng ngeliat dia, padahal sebenarx kaget, dikira ada badut nyasar..,hehee


Bagi cewek - cewek yang suka dandan, jangan trsinggung baca tulisan ini yaa. Niatnya baik kok. Mendingan uang pake beli make up dipake buat hal - hal lain yang lebih bermanfaat. Rugi juga kan capek - capek beli make up, tapi pas dipake trnyata orang - orang lebih suka yang natural.


I think u know what i mean.
In many thing, be original is more better . .,

{ 1 komentar... read them below or add one }