Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Minggu, 12 Mei 2013

Tahu nggak makhluk yang paling kuat di bumi ini.... sekaligus makhluk yang paling lemah???
Gajah?bukan..Harimau?bukan...singa? Bukan...Macan? bukan...Serigala? bukan...kucing? yaah apalagi kucing..bukaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. .,

Mau tahu siapa??
Perempuan atau Cewek...tak bisa dipungkiri lagi..mereka adalah makhluk terkuat sekaligus terlemah di muka bumi ini. Seorang Cewek bahkan takut dengan seekor kecoak, tapi jangan salah, mereka mampu menghancurkan sebuah negara seorang diri.

seratus ribu tentara terlatih mungkin mampu memenangkan perang..tetapi mereka harus bermodalkan strategi dan persenjataan termutakhir yang mahal. Cewek, bahkan mampu memenangkan perang seorang diri, hanya dengan bermodalkan kata - kata.

Banyak analis yang mempercayai, Perang dunia pertama, dan perang dunia kedua pecah hanya gara - gara urusan wanita atau perempuan atau cewek atau apalaahh sebutannya. Bisa anda bayangkan ??? Mereka adalah makhluk yang sangat kuat. Padahal liat cicak aja lari. ..ckckckck

bukti lainnya....
seorang lelaki mungkin butuh bekerja dari malem sampe malem lagi atau nabung berpuluh puluh tahun. Untuk bisa beli mobil seharga 240 juta dan jam tangan senilai 70 juta. Tapi seorang cewek bisa dapat hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Lagi - lagi hanya dengan bermodalkan kata - kata.

nggak percaya??? berarti nggak pernah nonton TV niihh.
liat aja kasus yang sekarang ini lagi booming. Ahmad Fathanah dan Vitalia. Sekarang udah percaya???

*Beware a word of girl. .,










{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. blog garing mantab.
    traffic yang tinggi lebih baik dimanfaatkan dengan ikut program PPC
    kunjungi blog saya jika tertarik
    salam blogger

    BalasHapus