Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Sabtu, 03 Agustus 2013



Banyak orang, mungkin trmasuk aku, menilai seseorang hanya dengan gosip yang beredar tentang dirinya.
 
Bagaimana tidak, bisa dibilang setiap hari beribu ribu informasi gosip masuk d otak kita. Entah itu gosip dari acara gosip d TV, yang belakang ini banyak muncul, atau dari temen - temen kampus, atau kantor. 

Sebenernya yang paling demen bergosip nih ibu pkk, tp kbetulan aku nggak brtemen ama mereka, jadi nggak pernah denger mereka bergosip.
pada akhirnya, otak kita menjadi terbiasa dengan berita gosip, dan lama kelamaan mengira gosip adalah fakta. Slanjutnya secara tidak sadar, kita nih menjudje seseorang dengan entengnya hanya dengan gosip yang beredar. Tanpa konfirmasi ke orangnya terlebih dahulu.
 
Dan yang lebih menyedihkan lagi nih, aku kerap dapet judgement seseorang atau banyak orang, hanya karena gosip yang beredar tentang diriku. Kalau sudah begini nih, yang paling rugi adalah aku, korban gosip.

 
Tapi biarin aja laah. Udah takdirr aku kalii, kerap di gosipin kayak gitu.
Yang penting saran buat temen-temen nih. Don't judge someone from the gosip! ngerugiin banget.. ,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments