Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Selasa, 16 April 2013

pernah ngalamin kejadian seperti ini? Misalnya kita lagi sedih karena sesuatu. Lalu mencoba menenangkan diri dengan memutar lagu MELAU [melow maksudnya :)] ...eh ujung - ujungnya malah jadi GALAU..pernah nggak?

muslimah keadilan.blogspot.com

Lalu apa yang bisa bikin tenang? jawabannya mendengar bacaan alqur'an. Menurut penelitian yang dilakukan     di Amerika Serikat. selain membawa ketenangan jiwa, mendengarkan bacaan al - qur'an juga bisa bikin otak kita cerdas, dan bisa sembuhkan penyakit.

nggak percaya?
Orang yang nggak islam aja percaya, tapi kok anda yang islam nggak percaya. dan masih saja dengerin lagu - lagu nggak jelas buat nenangin diri. sungguh mencengangkan . ,

scientist - scientist terkemuka dunia, non - islam maupun islam menyimpulkan, memperdengarkan bacaan al-quran pada bayi yang masih dalam kandungan berpengaruh pada kecerdasan bayi. Artinya bayi itu makin cerdas.

Logikanya? Jikalau di bayi saja yang masih nggak tahu apa - apa, dengerin bacaan al-quran bisa makin cerdas. apalagi di kita yang sudah tahu apa - apa. setuju nggak? logikanya begitu kan?. Dan ini bukan kepercayaan gaib, tapi kepercayaan yang telah terbukti secara ilmiah.

Kesimpulannya, tahun 2013 ini trendnya dengerin bacaan al - quran. Karena bait - bait nya diturunkan langsung ke zat yang tahu segala hal.

Pilih mana? dengerin sesuatu yang dibuat manusia atau sesuatu yang di buat oleh zat yang tahu segala hal?

Jadi, masih nenangin diri dengan music ? sungguh mencengangkan..,

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. ooww.....begono tohhh

    BalasHapus
  2. makax loq gk mau jadi cewek parah..dengerin al-qur'an doonnkk. .,hehee

    BalasHapus