Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Minggu, 14 April 2013

saya sangat heran koq orang islam ikut yoga?  ada yang nggak tahu apa itu yoga? hey,,anda hidup di zaman apa? ketinggalan zaman.

saat saya melihat orang yoga, dan kebetulan tahu ternyata dia orang islam. Saya merasa sangat heran sekali. Kok mau - maunya yaa melakukan gerakan yang sama. satu gerakan bisa sampai 10 menit diamnya. Dan ditambah lagi dengan mengatur nafas. eeh napas atau nafas?? lupakan.

Tapi tidak rela melakukan gerakan - gerakan shalat dengan lama. Mengerti tidak maksud saya?
Begini, kata mereka gerakan yoga itu menyehatkan. Dan kata ILMUWAN (non- islam maupun Islam) yang berkompeten di bidangnya, gerakan - gerakan shalat membawa kesehatan tubuh dan ketenangan. berarti fungsi shalat dan yoga sama yaa??


Tapi lebih percaya mana? kata - kata sebagian kecil orang di bumi tentang yoga atau kata - kata seluruh scientist di bumi dan zat yang menciptakan kita tentang shalat?

Mengapa orang islam lebih memilih sehat dan tenang dengan yoga dibanding dengan shalat?
Dan saya yakin gerakan shalat itu lebih menyehatkan dan membawa ketenangan. Alasannya, gerakan shalat dibuat oleh Allah swt. sendiri, Zat yang mengetahui segala hal.

Mungkin kita belum merasakan manfaat dari gerakan - gerakan shalat. Mengapa? karena seringkali kita lakukan dengan cepat ditambah lagi dengan hati yang was - was. Jadi, cobalah lakukan gerakan - gerakannya dengan pelan, lama, dan dengan hati yang tenang. Tak memikirkan apapun selain shalatnya.

Udah disediakan media untuk sehat dan tenang plus dapet pahala, tapi koq lebih memilih yang lain.
gratis lagi...ikut yoga kan bayar.

logikanya :
shalat = lebih menyehatkan + lebih menenangkan + dapet pahala + gratis
yoga = sehat + tenang + bayar

Setuju nggak?
Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau daripada rumput sendiri. Artinya,"milik orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang lain selalu kelihatan lebih indah dan bagus daripada milik sendiri. padahal kenyataannya bisa saja berbeda"

Orang Islam Ikut Yoga? Sungguh Mengherankan. .,

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Wow this is great.. pemikiran yang luar biasa... thanks for sharing

    BalasHapus