Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Minggu, 06 Januari 2013



Kecelakaan mobil listrik tuxuci yang dialami oleh Menteri BUMN  Dahlan Iskan membuatku berpikir. Apakah tuhan sebentar lagi akan mencabut nyawanya?? Ooh tuhan, betapa mulia hatinya, ia lebih memilih menabrakkan mobil tersebut ke tebing untuk menyelamatkan nyawa banyak orang di jalanan yang ramai.

Bangsa indonesia saat ini masih sangat membutuhkannya. BUMN baru saja berbenah, indonesia baru saja bangkit, terobosan teknologi baru saja tercapai. Dan Dahlan iskan adalah orang yang paling berjasa terhadap semua pencapaian itu.
 Jika kita mencoba berandai – andai, Dahlan Iskan tidak selamat dalam kecelakaan itu. Berapa juta penduduk indonesia akan merasa kehilangan. Berapa ribu program unggulan BUMN akan terbengkalai. Berapa ratus perusahaan akan terputus hubungan bisnisnya. Sosoknya masih tak tergantikan, setidaknya untuk saat ini.
Ketika masih banyak orang menyalahkan tuhan, mengapa tuhan selalu bertindak tidak adil kepada orang baik?. Kali ini tuhan menjawab semua itu, Dia menyelamatkan orang baik itu. Dan orang – orang disekitarnya. Karena bisa saja saat terjadi rem blong seperti itu, dalam keadaan lalu lintas yang ramai, sangat besar kemungkinan tabrakan beruntun terjadi sehingga menyebabkan puluhan korban jiwa.
Sekali lagi, Tuhan berkehendak lain. Tuhan menyelamatkan orang baik itu. Bukan hanya itu, itu artinya Tuhan juga menyelamatkan bangsa indonesia. Bangsa indonesia belum sanggup kehilangan sosoknya.
“jangan mati dulu, Dahlan Iskan.”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments