Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Rabu, 02 Januari 2013

Di dunia yang kejam ini, orang bodoh selalu menang. Didunia rimba ini, orang bodoh selalu merajai. Didunia yang tak berperasaan ini, orang bodoh selalu dapat menolong. Didunia yang tak peduli ini, orang bodoh selalu peduli.

orang pintar??? halaahh,,orang pintar selalu banyak perhitungan, selalu banyak aturan, selalu menghitung untung rugi. karena mereka memang pintar berhitung, pintar berkilah, pintar mengendalikan orang. pintar menikam orang dari belakang.



halaah orang pintar,,,
orang pintar selalu merepotkan, selalu menginginkan semuanya sesuai prosedur, selalu membuat hal sepele menjadi rumit. selalu memperumit dan mempersulit birokrasi. yang susah dibuat mudah, yang mudah dibuat susah. asal hitung - hitungannya sesuai.

halaah orang pintar.. ,
terlalu banyak berpikir, tak berani mengambil resiko, bermain dalam level aman, selalu menginginkan zona yang nyaman. merampok sana sini. asalkan nyaman.

halaah orang pintar..,
tak berani bertindak,, penuh pertimbangan sana - sini,,memikirkan semuanya dengan detil. saat semua telah detil. mereka lupa. waktu telah jauh meninggalkan mereka. meninggalkan pikiran mereka yang sempurna.

Orang bodoh?? pikiran mereka pendek. yang mereka tahu hanyalah bertindak. yang mereka tahu hanya bagaimana sesuatu dapat dikerjakan saat itu juga. mereka tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk bertindak. mereka bodoh,,jadi tak terlalu bisa berpikir. namun,, alam semesta ini telah berikrar "tak akan ada waktu yang tepat, hanya ada bertindak yang cepat"

orang bodoh,,selalu bisa memberi,, mengerjakan semuanya tidak terlalu banyak berhitung. karena mereka bodoh dalam berhitung. tak pandai menyusun rencana,,apalagi rencana untuk menikam teman dari belakang. tak pandai berkilah,,hanya kata- kata seadanya yang keluar dari lubuk hati.

orang bodoh,, tak terlalu memikirkan resiko. karena mereka tak pandai berpikir. selalu beranjak dari zona zaman. menantang kehidupan. menerjang bahaya. menggertak takdir, menyalami matahari, tersenyum kepada penderitaan. tetapi di akhir kehidupan tertawa bahagia.

itulah orang bodoh. . .Aku Lebih Baik Menjadi Bodoh. . .


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments