Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Kamis, 01 November 2012

Mereka diciptakan dengan keindahan. Terdapat keindahan di segala tentangnya. Sengaja diciptakan indah oleh yang Maha Indah. Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada makhluk indah itu, siapa mereka? merekalah kaum hawa.

Sayangnya, mereka seringkali tidak sadar akan keindahan yang mereka miliki. Sehingga mereka terlalu mudah memberikan cinta mereka. Bahkan tidak sedikit yang mengobral. Kelemahan mereka hanya satu. Mereka mudah luluh dengan rangkaian kata - kata indah. Walau seringkali kata - kata itu tak bisa diterima logika. Ini disebabkan perasaan mereka lebih berkuasa daripada logika mereka.

Padahal gampang sekali membedakan mana cinta yang tulus dan yang palsu. Cinta yang tulus lebih banyak memberi, cinta yang palsu lebih banyak mengambil. Dan kau tahu? mereka itu punya perhiasan. Sangat berharga. Lebih berharga dari berlian. Tapi sayang, kebanyakan dari mereka memberikannya secara cuma - cuma kepada 'dewa' kata - kata.

Seharusnya alangkah baiknya menyimpannya baik - baik dan memberikannya kepada orang yang tepat dan pada saat yang tepat. Kepada seseorang yang berani mendatangi orang tua mereka dan dengan tegas mengatakan,"Aku jatuh cinta padamu, akan kudatangi orang tuamu."

Namun, dari mereka masih ada yang dengan tegar menjaga cinta dan perhiasaan mereka, dan kelompok ini bernama wanita Cerdas. Mereka tahu pada siapa memberikan cinta dan perhiasan mereka. Mereka tahu kapan waktu yang tepat memberikannya. Tapi sayang, Wanita cerdas ini jumlahnya sangat sedikit.

Mencarinya sangat sulit, bagai mencari jarum dalam jerami. Dibutuhkan insting yang tajam dan pemantaskan diri. Memantaskan diri agar sepadan dengan mereka. Jatuh cinta pada wanita cerdas dibutuhkan perjuangan yang keras dan cerdas. Tak cukup dengan kata - kata, karena mereka tahu, kata - kata hanyalah kata - kata dan tak berarti apa - apa. Mereka perlu bukti. Bukti yang sangat kuat.

Jadi, mari kita persiapkan diri dan pantaskan diri agar jatuh cinta pada orang yang tepat, jatuh cinta pada wanita cerdas. Cinta adalah anugerah dari-Nya. Jatuh Cinta adalah sesuatu yang sangat indah. Apalagi jatuh cinta pada orang yang tepat dan pada waktu yang tepat. Disaat kita telah siap lahir batin untuk menghalalkan cinta itu. ^_~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments