Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Kamis, 27 September 2012



Ketika perasaan cinta datang,, siapa yang menciptakan perasaan itu??. Ketika cinta ditolak atau diterima oleh seorang  gadis. Siapa yang mengatur hati gadis itu sehingga suka atau tidak sama kita?? Ketika kita bertemu dengan seseorang , siapa yang mengaturnya??
Terkadang kita tidak menyadari, sebuah perasaan kepada seseorang, atau pertemuan dengan seseorang, ada Zat yang mengaturnya tapi seringkali kita menganggap hal itu adalah sesuatu yang kebetulan. Kenyataannya, tidak ada yang namanya kebetulan.
Ketika kita memikirkan atau menginginkan sesuatu, dan yakin seyakinnya dengan kemampuan kita hal itu akan tewujud, maka seluruh kekuatan di alam ini akan membantu mewujudkan apa yang kita yakini, tidak peduli seberapa mustahil keyakinan itu. Itulah hukum tarik menarik (Law Of Attraction).
Dan se
mua itu terjadi padaku, ketika aku menyakini akan bertemu dengan seseorang yang belum pernah kutemui, bahkan wajahnya telah terbayang jelas dalam benakku, begitu juga dengan sifat - sifatnya. kau pasti heran dan menganggapku gila. Jangan salah kawan, Allah swt bertindak menurut persangkaan hambanya.
Dan apa yang terjadi? Satu bulan kemudian, aku benar – benar bertemu dengannya, 26 agustus 2012. Tepat di depan mataku, maha suci Allah. Allah swt memang kereenn. Belum sampai disitu, selain wajahnya, sifat – sifatnya juga pas, sangat pas dengan apa yang ada dalam benakku satu bulan yang lalu. Allah swt pasti bercanda, pikirku.
Dari situ aku berpikir, siapa yang membuatku berpikir dan mengirim keyakinan serta gambaran wajahnya dalam memori otakku? Apakah ini hanya suatu kebetulan? Tidak mungkin. Yang masih jadi pertanyaanku sampai sekarang, apa alasan-Nya melakukan semua ini kepadaku. Aku tahu Dia sengaja membuat hatiku yakin akan bertemu dengan seseorang,  sengaja mengirim wajahnya ke otakku, bahkan sifat – sifatnya. Yaa, aku tahu semua ada hikmahnya. Tapi kira – kira apa, apakah Allah ingin menujukkan Keajaibannya kepadaku? Bisa jadi.
Beberapa hari kemudian setelah bertemu dengannya, aku mencoba keajaiban itu lagi. Sengajaku menancapkan keyakinan di otakku, yakin seyakin yakinnya dia akan berbicara atau menghubungiku, entah bagaimana caranya.
BOSS YOU HAVE ONE TEXT MESSAGE!!!
Dia tiba – tiba mengirim sms kepadaku, walaupun Cuma salah kirim T_T .
hey, ini bukan soal cinta, ini soal keajaiban (ngeleess :p). ,
YA ALLAH, KAU DENGAR SUARAKU? ALAM YANG KAU BUAT INI SANGAT MENGAGUMKAN, ENGKAU MEMANG KEREEN :D . .,

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Hahahaha...I Think I know about that, it's about she (MG),alright?? the girl who make you cloudy to the nine:D
    Yaa...sy bersepakat bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini,semua ada maksud dan penjelasannya...
    "Segala yang diyakini oleh benak manusia pasti dapat menjadi kenyataa":)

    BalasHapus