Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Yukk

anakgaring On Minggu, 17 Maret 2013


Andai aku mati hari ini...
Besok harinya aku dikuburkan,,setelah itu takkan ada lagi 'aku' yang berjalan di bumi ini. setelah itu takkan ada lagi yang menemaniku. setelah itu aku sendirii...sendirii...dan sendiriii.

Andai aku mati hari ini...
keluargaku, teman - temanku, guru - guruku, semua yang aku kenal dan mengenalku. Butuh paling lama satu minggu untuk berkabung. setelah itu aku terlupakan..setelah itu aku menghadapi malaikat 'Penanya'..setelah ituu..tamattt...yang menemaniku hanya amal perbuatanku..

Andai aku mati hari inii...
Beberapa detik setelah kematian...aku tersadar...mengapa beberapa detik sebelum kematianku? mengapa beberapa jam sebelum kematianku? mengapa beberapa hari sebelum kematianku? mengapa beberapa tahun sebelum kematianku? aku berpikir takkan pernah mati - mati...hidup selamanya...

Andai aku mati hari ini...
Mengapa aku begitu yakin akan masuk surga? mengapa aku begitu yakin bahwa aku orang baik - baik? mengapa aku sangat percaya diri takkan masuk neraka? padahal itu semua belum pasti. Aku tersadar saat pada malam kematianku tiba - tiba tempatku menyempit...menyempitt..dan menyempitt lagi..hingga tak ada ruang lagi walau hanya sebesar atom pun..tubuhku terpecah dan lenyap.

Andai aku mati hari ini...
Mengapa aku begitu yakin TIDAK mati hari ini......???

{ 1 komentar... read them below or add one }